Diibaratkan Magang oleh Paloh, Stafsus Milenial Jokowi Jadikan Motivasi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 24 Nov 2019 13:57 WIB
Presiden Jokowi dan ketujuh stafsus milenial. (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Ketum Partai NasDem Surya Paloh mengibaratkan ketujuh staf khusus milenial Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti magang. Salah satu stafsus, Aminuddin Ma'ruf, berterima kasih atas pernyataan tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Surya Paloh, beliau tentunya senior yang sudah berpengalaman, jadi wajar menganggap kami ini anak magang," kata Amin lewat pesan singkat, Minggu (24/11/2019).

Amin menjadikan ucapan Paloh sebagai motivasi. Amin siap mendengarkan masukan dari berbagai pihak.


"Pernyataan beliau kami jadikan motivasi untuk bekerja sesuai dengan apa yang sudah ditugaskan oleh Presiden kepada kami. Kami sebagai staf khusus memang perlu banyak mendengar," ujar Amin.


Sebelumnya, Paloh mengapresiasi penunjukan 7 stafsus Jokowi dari kalangan milenial. Paloh menambahkan pengangkatan stafsus dari kalangan milenial setidaknya juga menjadi ruang untuk belajar bagi mereka. Selain itu, ia menilai akan menjadi teman diskusi untuk memberikan gagasan kepada Jokowi.

"Paling tidak katakanlah pelatihan. Kalau di sekolah atau di kampus disebut magang. Ini diberi kesempatan beliau menyatakan sebagai teman diskusinya, beliau membutuhkan feeding masukan dari kaum milenial dan diberi kesempatan secara resmi jadi staf khusus," kata Paloh usai menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai NasDem dan Peluncuran Mobil Siaga di Jatim Expo, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (23/11).

Tonton juga Stafsus Milenial Jokowi, PKS Berharap Bukan Hanya Gimik :

[Gambas:Video 20detik]

(dkp/imk)