Bantah Bentak Seniman, Deputi Anies Ngaku Lagi Serak Saat Diskusi di TIM

Mochamad Zhacky - detikNews
Minggu, 24 Nov 2019 13:37 WIB
Dadang Solihin (kiri) usai diskusi di TIM. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta Dadang Solihin menepis pendapat yang menyebutnya membentak-bentak seniman dalam sebuah diskusi di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta. Dadang mengaku, saat menjadi pembicara dalam diskusi di TIM itu, suaranya sedang serak.

"Kan suara saya lagi serak tuh, saya bilang, 'ini jadi nggak mau diskusi, jadi nggak mau diskusi', disangkanya saya marah-marah. Tapi saya nggak apa-apa, biasa aja," kata Dadang saat dihubungi, Minggu (24/11/2019).



Video yang menyebut Dadang membentak-bentak seniman dalam sebuah diskusi memang viral di media sosial. Dalam video tersebut salah seorang peserta diskusi memintanya tidak marah-marah.

Menurut Dadang, diskusi tersebut digelar pada 20 November, beberapa hari lalu. Dia mengaku ditugasi menggantikan Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Jadi itu, video itu hari Rabu, saya pulang dari Pulau Seribu meresmikan sanitasi air bersih. Kan saya diundang. Itu undangan dari komunitas di TIM sanalah. Mereka ternyata ngundang Pak Anies, tapi Pak Gubernur-nya nggak bisa hadir, menugaskan saya," sebut Dadang.

Tonton juga OC Kaligis Gugat Anies Baswedan soal Pengangkatan BW di TGUPP :




Selanjutnya
Halaman
1 2