Jamin Tak Ada Lagi 'Air Terjun', Pengembang Perbaiki Saluran Air Tol Becakayu

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 17:27 WIB
Foto: Perbaikan Drainase di Tol Becakayu (Isal/detikcom)
Foto: Perbaikan Drainase di Tol Becakayu (Isal/detikcom)
Bekasi - PT Kresna Dyandra Marga selaku pengembang Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) langsung memperbaiki drainase yang sempat viral karena mengeluarkan 'air terjun'. Pengembang jamin tak akan ada lagi air terjun dadakan di saat hujan turun.

"Insya Allah (tidak terulang). Sedang kita lakukan langkah-langkah koordinasi dengan Dinas Bina Marga perbaikan baik di saluran air arteri dan di elevated toll yang proses konstruksi," ujar Direktur Teknik & Operasi PT Kresna Kusuma Dyandra Marga Ayuda Prihantoro lewat pesan singkat, Jumat (22/11/2019).

Ayuda mengatakan saat ini pihaknya sedang memperbaiki pipa drainase dan parapet. Dengan begitu, 'air terjun' di Tol Becakayu disebut tak akan kembali muncul.

"Ditargetkan (pengerjaan saluran air) hari ini selesai," ujar Ayuda.

Pantauan detikcom, terlihat petugas melakukan pengerjaan pipa saluran drainase berada di tepi Tol Becakayu, Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Jumat (22/11) sore. Titik pengerjaan pipa itu persis di depan toko bangunan Mitra 10.

Tampak dua petugas yang mengenakan rompi dan topi proyek berada di atas sky lift. Sky lift itu berada di sisi Tol Becakayu.



Tonton juga Viral! Ada 'Air Terjun' di Tol Becakayu Bekasi :



Selanjutnya
Halaman
1 2