BW Nilai Gugatan OC Kaligis soal TGUPP Mengada-ada: Koruptor Selalu Konsolidasi

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 17:53 WIB
Foto: Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Komite Pencegahan Korupsi, Bambang Widjojanto. (Arief-detikcom)
Foto: Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Komite Pencegahan Korupsi, Bambang Widjojanto. (Arief-detikcom)
Jakarta - Bambang Widjojanto (BW) tidak memikirkan gugatan pengacara OC Kaligis agar Pemprov DKI Jakarta memecatnya dari Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Bagi BW, alasan OC Kaligis mengada-ada dan hanya mencari panggung.

"Argumen-argumen yang mengada-ada. Dia lagi cari panggung dengan argumen-argumen yang ada," ucap BW di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (21/11/2019).

"Jadi kita kasihan sama orang yang sudah senior, sudah tua cari-cari panggung. Jangan-jangan cuma kepengin supaya bisa keluar dari tahanan hahaha. Itu jangan-jangan modus juga. Tapi sudahlah kasihan orang tua," sambung BW.


Menurut BW, masalah yang dibawa oleh OC Kaligis hanya personal. Bagi BW, OC Kaligis hanya mencari-cari alasan.

"Sekarang basis argumennya itu nggak jelas juga. Dia selalu mencari-cari gitu kan? Persoalannya jadi personalisasi kaya gitu," kata BW.

Meski begitu, BW menghargai gugatan dari OC Kaligis. "Ya dia punya hak, dan memang koruptor kan selalu melakukan konsolidasi," ucap BW.
Selanjutnya
Halaman
1 2