detikNews
2019/11/21 12:48:53 WIB

Dihapus, Bekas Marka Parkir yang Serobot Jalan di Jakpus Dicat Hitam

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
Dihapus, Bekas Marka Parkir yang Serobot Jalan di Jakpus Dicat Hitam Marka parkir yang menyerobot jalan di Jakpus dihapus. (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Proses penghapusan marka lahan parkir yang menyerobot badan jalan di Jalan Juanda 3, Jakarta Pusat, masih berlangsung. Salah satu prosesnya adalah mengecat marka dengan cat warna hitam.

Pantauan detikcom di Jalan Juanda 3, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019), proses penghapusan marka parkir masih berlangsung hingga pukul 11.50 WIB. Ada sekitar 3 petugas gabungan Dishub dan UP Parkir Jakarta Pusat yang melakukan proses penghapusan.


Dihapus, Bekas Marka Parkir yang Serobot Jalan di Jakpus Dicat HitamMarka parkir yang serobot jalan di Jakpus dihapus. (Matius Alfons/detikcom)

Terlihat di sekitar marka parkir yang belum dihapus masih berjejer parkiran kendaraan roda empat. Terlihat kendaraan parkir tersebut memakan hampir satu ruas jalan Juanda 3 yang mengarah ke Jalan Batu Tulis Raya.

Salah satu penanggung jawab UP Parkir DKI Jakarta, Harry Wibowo, mengatakan proses penghapusan marka parkir ini sudah berlangsung dari kemarin malam. Dia mengaku sudah melakukan proses penghapusan dari semalam.

"Iya lagi penghapusan marka supaya lebih ideal terhadap lalu lintas, ini menindaklanjuti perintah pimpinan, selanjutnya nanti akan dikaji ulang lagi seperti apa, proses dari semalam ini," kata Harry.




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com