detikNews
2019/11/20 21:00:08 WIB

Round-Up

Titiek Soeharto Hormati Pilihan Menhan Prabowo

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Titiek Soeharto Hormati Pilihan Menhan Prabowo Titiek Soeharto (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Titiek Soeharto menghormati pilihan Prabowo Subianto yang ditunjuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Titiek mengapresiasi pilihan Prabowo, meskipun dirinya kini bernaung di partai luar pemerintah.

Sebagaimana diketahui, wanita yang bernama lengkap Siti Hediati Hariadi ini sekarang menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya. Partai Berkarya termasuk partai yang berada di luar koalisi pemerintah.


Meskipun kini Titiek berbeda pilihan dengan Prabowo, dia mengapresiasi langkah Prabowo. Dia berharap Prabowo bisa memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat, kelihatannya sambutannya baik ya, ya mudah-mudahan bermanfaatlah," kata Titiek usai pertemuan Berkarya-PKS di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).


Putri presiden ke-2 RI, Soeharto, ini mengaku yakin pilihan Prabowo bergabung ke kabinet Presiden Jokowi semata-mata untuk mengabdi ke rakyat. Dia bahkan menyebut Prabowo memiliki 'jiwa Merah Putih'.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com