Buka Rapimnas Hanura, OSO Puji Kader Tak Goyah Rayuan Pengkhianat Partai

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 20:57 WIB
OSO Buka Rapimnas Hanura (Alfons/detikcom)
OSO Buka Rapimnas Hanura (Alfons/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), membuka rapat pimpinan nasional (rapimnas) Hanura 2019. OSO meminta seluruh kader berjuang melawan pengkhianat partai untuk kemenangan Hanura pada Pemilu 2024.

Rapimnas Hanura ini dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019), sejak pukul 19.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh Sekjen Hanura Herry L Siregar, 34 pimpinan DPD se-Indonesia, dan 718 anggota DPRD fraksi Hanura.

"Rapimnas ini untuk membahas usulan DPD dan DPC partai Hanura sebagai tertuang dalam keputusan Rapimda 34 DPD Hanura se-Indonesia, serta sekaligus evaluasi kondisi pascapemilu 2019 lalu dan membahas hal-hal strategis serta mendesak dalam menyongsong kemenangan partai Hanura pada Pemilu 2024," kata OSO saat memberi sambutan di hadapan para pimpinan DPD.



OSO juga bicara mengenai masalah internal dan eksternal yang dihadapi Hanura. Dia bersyukur banyak kader Hanura yang bertahan meskipun banyak rayuan dari para pengkhianat partai.

"Kita bersyukur walau banyak gangguan dahsyat dan berkepanjangan berkat militansi kader yang loyal, yang tidak terpengaruh oleh bujuk rayu para pengkhianat partai kita masih bisa berhasil meloloskan Partai Hanura jadi peserta Pemilu 2019 dan masih bisa meloloskan 804 kader jadi anggota DPRD," ucapnya.


Selanjutnya
Halaman
1 2