Munas Hanura Dipercepat, OSO Calon Ketum Lagi

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 17:56 WIB
Oesman Sapta Odang (Lamhot Aritonang/detikcom)
Oesman Sapta Odang (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Partai Hanura malam ini menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) untuk membahas percepatan Musyawarah Nasional (Munas). Ketum Hanura saat ini, Oesman Sapta Odang, menjadi calon tunggal ketum yang akan dipilih saat Munas.

Sebelumnya, Hanura sudah menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) pada September 2019 dengan 3 hasil. Tiga hasil itu lalu dibawa ke rapimnas.



Yang pertama adalah 34 DPD meminta agar Munas dipercepat. Seharusnya, Munas Hanura baru diselenggarakan pada Februari 2020.

"Normally Munas Partai Hanura ke-3 itu harusnya dilaksanakan secara periodisasi 5 tahunan, tepat di bulan Februari 2020, minta dipercepat," kata Ketua DPP Partai Hanura Benny Ramdhani, dalam Konferensi Pers Partai Hanura, di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019)

"Nah apakah aspirasi DPD terkait musyawarah nasional minta dipercepat itu bisa disetujui. Maka Rapimnas hari inilah, DPP partai menggunakan forumnya dalam mengambil atas keputusan tersebut," sambungnya.


Selanjutnya
Halaman
1 2