detikNews
Rabu 20 November 2019, 16:30 WIB

Sempat Diamankan Polisi, Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Dipulangkan ke Keluarga

M Iqbal - detikNews
Sempat Diamankan Polisi, Siswi SMA Mobil Bergoyang Dipulangkan ke Keluarga Foto: Screenshot viral mobil bergoyang di mal Serang
Serang - Seorang siswi SMA yang diduga berbuat mesum di dalam 'mobil bergoyang' di parkiran mal Kota Serang, Banten, dikembalikan kepada keluarga. Siswi tersebut sempat diamankan polisi.

"Sudah dikembalikan ke keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata, Rabu (20/11/2019).


Video 'mobil bergoyang' itu viral di media sosial. Dalam video itu tampak warga mengerumuni mobil berwarna silver yang terparkir di depan gerai restoran ayam cepat saji di mal Serang. Mereka marah dan berupaya menyerang sopir mobil tersebut.

Sejumlah polisi dan petugas satpam mal berupaya menghalangi massa melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir mobil ini. Sopir kemudian bisa diamankan dan digiring polisi.

Massa marah karena sebelumnya melihat mobil ini bergoyang. Setelah didekati, ternyata di dalam mobil ada pasangan pria dan wanita. Sang pria diketahui tidak mengenakan baju saat warga menggerebek.



Mereka diamankan di pos lantas depan mal tersebut. Pada saat kejadian, warga diketahui terus berkerumun. Polisi akhirnya membawa kedua pelaku ke markas Koramil setempat.

"Sempat dibawa ke Koramil, diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.



Tonton Video Mesum Mahasiswi Beredar di Kendari, Polisi Turun Tangan:

[Gambas:Video 20detik]




(haf/haf)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com