Ade Armando Dicecar soal Asal Meme Anies Berwajah Joker

Ade Armando Dicecar soal Asal Meme Anies Berwajah Joker

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 15:09 WIB
Foto: Ade Armando usai diperiksa polisi (Samsudhuha-detikcom)
Foto: Ade Armando usai diperiksa polisi (Samsudhuha-detikcom)
Jakarta - Ade Armando diperiksa polisi terkait posting-an meme Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan riasan wajah ala Joker. Dia mengaku dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik soal penyebaran meme itu.

"Tadi ada sekitar 16 pertanyaan, yang spesifik menyangkut pengaduan Ibu Fahira sekitar 6-7 pertanyaan yang pada intinya pihak Kepolisian meminta saya menjelaskan yang paling utama adalah pengaduan Fahira," kata Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11/2019).
Ade diperiksa polisi sejak pukul 10.30 WIB dan selesai diperiksa sekitar pukul 14.30 WIB. Ade menyebut pertanyaan inti dari penyidik berjumlah 6 hingga 7 pertanyaan.

Pertanyaan inti disebutnya ditanyakan asal muasal foto Joker itu. Dia tegas membantah membuat foto itu dan menyebut mendapatkan dari orang lain yang tidak dia ketahui.

"Saya menjelaskan gambar tersebut bukan saya yang buat, merusak dan menambahkan. Gambar tersebut hanya saya ambil dari galeri kamera saya yang saya hapus sekarang ini karena saya nggak tahu siapa yang kirim ke saya," jelas Ade.
Selanjutnya
Halaman
1 2