detikNews
Selasa 19 November 2019, 18:22 WIB

Buat Mitra Driver, Ini Cara Dapatkan Umrah Gratis dari Grab

Uji Sukma Medianti - detikNews
Buat Mitra Driver, Ini Cara Dapatkan Umrah Gratis dari Grab Ilustrasi driver Grab umrah/Foto: Instagram @grabid
Tangerang - Grab punya treatment khusus untuk memotivasi kinerja dan pelayanan para mitranya. Salah satunya melalui program Liga Mitra Nasional.

Salah satu penghargaan yang diberikan Grab adalah hadiah berupa umrah gratis kepada mitra GrabCar muslim dan liburan ke Turki bagi mitra nonmuslim. Lantas, apa saja kriterianya?

Head of of Grab Driver Community Management Grab Indonesia Bobby Silalahi mengatakan beberapa matriks yang digunakan sebagai penilaian adalah untuk memotivasi para mitra driver, seperti kepuasan pelanggan yakni bintang, jumlah trip dan saldo terbanyak.

"Kriterianya mulai dari bintang, jumlah trip dan juga saldo terbanyak. (Memang) matriksnya dirancang untuk meningkatkan pelayanan sambil memotivasi mitra kita," kata Bobby di Fave Hotel Tangerang, Selasa (19/11/2019).


Dalam program Liga Mitra Nasional, Grab tidak hanya memberikan hadiah umrah dan liburan ke Turki. Tetapi juga memberikan aneka ragam penghargaan lain seperti emas 10 gram, voucher bensin Rp 1 juta, serta biaya gratis service selama satu tahun.

Offline Engagement Manager Grab Indonesia Muhammad Akmal menuturkan pihaknya mengaku senang atas antusiasme para mitra pengemudi GrabCar yang sudah berpartisipasi di 10 kota besar di Indonesia.

Ia menyebut, program umroh lewat #ImpianUmrahItuDekat merupakan wujud apresiasi atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi yang mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab.

"Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki," terangnya.


Adapun Grab memilih Umroh.com sebagai mitra lantaran merasa punya visi misi yang sama. Head of Commercial Umroh.com Lia Firdausy mengatakan ini merupakan kerja sama co-branding.

Umroh.com selain menyediakan fasilitas VIP bagi para mitra pemenang, pihaknya juga membantu Grab mulai dari persiapan hingga perlengkapan ibadah umrah dan yang berlibur ke Turki. Mulai dari pembuatan paspor, suntik meningitis, manasik, hingga perlengkapan lainnya.

"Umroh.com adalah market place khusus perjalanan umrah yang terpercaya. Selain umrah ada juga pilihan halal trip dan ibadah haji," terang Head of Commercial Umroh.com Lia Firdausy dalam kesempatan yang sama.
(prf/ega)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com