detikNews
2019/11/19 13:20:55 WIB

Kejari Depok Pindahkan Barang Sitaan, Termasuk 5 Mobil Bos First Travel

Zunita Putri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kejari Depok Pindahkan Barang Sitaan, Termasuk 5 Mobil Bos First Travel Mobil bos First Travel yang dirampas negara dipindah. (Zunita/detikcom)
Depok - Kejaksaan Negeri Depok memindahkan sejumlah aset perkara jenis kendaraan mobil dan sepeda motor ke Gedung Kejaksaan Negeri Depok yang lama. Aset yang dipindahkan itu termasuk mobil milik bos First Travel.

Pantauan detikcom di halaman Kejaksaan Negeri Depok, Jalan Boulevard Raya, Pancoran Mas, Depok, Selasa (19/11/2019), beberapa mobil dan motor sudah diangkut satu per satu menggunakan mobil derek Dishub Depok.

"Iya dipindahkan, ini (rencana) sebelum First travel heboh ini emang program Pak Kajari baru (Kajari Yudi Triadi) ini kan barang bukti terlalu banyak di kantor kami, sehingga ini kan merusak pemandangan kita jadi terganggu. Jaksa-jaksa ini kalau parkir kan di luar, kita nggak lah," kata Kasi Intel Kejari Depok, Kosasih, saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/11/2019).


Kejari Depok Pindahkan Barang Sitaan, Termasuk 5 Mobil Bos First TravelMobil bos First Travel yang dirampas negara dipindah. (Zunita/detikcom)

Kosasih mengatakan aset yang dipindahkan bukan hanya yang berasal perkara First Travel. Aset berupa kendaraan ini dipindahkan ke Kantor lama Kejaksaan Negeri Depok di Jalan Siliwangi, Margonda, Depok.

"Ini bukan hanya perkara First Travel aja, barbuk First Travel kan hanya berapa unit saja nggak banyak, yang banyak kan barbuk seperti perkara lain seperti pandawa dan lain lain," jelasnya.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com