detikNews
2019/11/17 12:05:56 WIB

Cerita Korban Selamat Tabrak Lari GrabWheels: Terpental-Tersangkut di Atap Mobil

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
Cerita Korban Selamat Tabrak Lari GrabWheels: Terpental-Tersangkut di Atap Mobil Korban selamat tabrak lari GrabWheels, Bagus, saat menghadiri aksi tabur bunga. (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Salah satu korban selamat, Bagus, menceritakan kronologi kejadian saat pengemudi mobil, DH menabrak dia dan teman-temannya yang tengah menggunakan GrabWheels. Bagus mengatakan dirinya saat itu sempat terpental hingga tersangkut di atap mobil pelaku.

"Ya jadi kita ditabrak di belakang ya nih, saya mental ke kap mobil, ke kaca, lalu ke atap mobilnya," kata Bagus kepada wartawan di depan gerbang 3 GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (17/11/2019).


Bagus pun membantah terkait kabar bahwa DH menyelamatkannya saat tersangkut di atap mobil. Menurut dia, DH justru tancap gas ketika badannya masih berada di atas mobil.

"Ada isu, ketika saya tersangkut di mobil, pelaku tolong saya, saya konfirmasi itu nggak benar karena ya, saya jatuh karena dia tancap gas lagi, saya jatuh karena (pelaku) tancap gas dan yang nolong saya bukan mereka, tapi pedagang yang ingin jualan," tuturnya.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com