Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim-Wan Azizah di Malaysia

Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim-Wan Azizah di Malaysia

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 21:05 WIB
Prabowo bertemu Anwar Ibrahim dan Wan Azizah (Foto: Twitter Anwar Ibrahim)
Prabowo bertemu Anwar Ibrahim dan Wan Azizah (Foto: Twitter Anwar Ibrahim)
Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Partai Keadilan dan anggota parlemen Datuk Seri Anwar Ibrahim di sela-sela kunjungannya ke Malaysia. Selain dengan Anwar Ibrahim, Prabowo juga bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Wan Azizah.

"Ya kami mengadakan pertemuan dan makan malam dengan Datuk Seri Anwar Ibrahim dan Wan Azizah," ujar Prabowo Subianto ketika dikonfirmasi usai salat Jumat di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, dikutip dari Antara, Jumat (15/11/2019).



Prabowo mengatakan pertemuan membicarakan bagaimana bisa mempererat hubungan antara dua negara Indonesia dan Malaysia. Pertemuan, kata dia, juga membicarakan masalah-masalah yang bisa berpengaruh kepada relasi kedua negara.

"Kita berbicara masalah-masalah yang bisa berpengaruh kepada hubungan kedua negara dan kedua bangsa. Saya kira cukup bagus pertemuan tersebut," katanya.



Sementara itu, Anwar Ibrahim dalam akun Twitter-nya juga mengunggah momen pertemuan dengan Prabowo tersebut.

"Bersama @drwanazizah di Putrajaya bagi meraikan sahabat yang juga Menteri Pertahanan Indonesia @prabowo. Beliau dalam rangka lawatan rasmi selama dua hari ke Malaysia. Semoga kerjasama pertahanan sedia ada antara kedua-dua negara terus dipertingkat," tulis Anwar. (mae/dnu)