Kerangka Diduga Perempuan Ditemukan di Semak-semak Klungkung Bali

Kerangka Diduga Perempuan Ditemukan di Semak-semak Klungkung Bali

Aditya Mardiastuti - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 18:34 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Klungkung - Tengkorak diduga perempuan ditemukan di semak-semak di subak Takmung, Desa Takmung, Klungkung, Bali. Polisi masih mendalami dugaan tengkorak tersebut sebagai korban pembunuhan.

"Ciri-cirinya memakai baju berwarna pink berkerah, ditemukan bekas gelang pengenal pasien rumah sakit. Korban tersangkut di antara semak-semak, dugaan sementara korban diduga seorang perempuan," kata Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana saat dimintai konfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Ardana mengatakan tengkorak ditemukan sore tadi pukul 16.30 Wita. Kerangka tersebut ditemukan warga yang tengah mencari buah nangka yang jatuh di semak-semak.

"Awalnya ada warga yang mencari buah nangka di depan Pura Ulun Suwi, pada saat buah jatuh ke semak-semak dilihat ada tulang tengkorak yang terbungkus kain warna pink. Kemudian kepala dusun Takmung dan Bhabin setempat menghubungi kepolisian setempat dan dilakukan olah TKP," terangnya.




Ardana menyebut pihaknya belum bisa memastikan ada dugaan pembunuhan. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi.

"Kami masih menunggu hasil autopsi, belum tahu ada unsur tindak pidana apa tidak. Sekarang tulang tengkorak dititipkan di RSUD Klungkung," tutur Ardana.

Dia pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor. Diharapkan itu bisa membantu mengungkap identitas tengkorak tersebut.

"Diimbau kepada masyarakat sekitar dan Klungkung yang merasa ada kehilangan keluarganya agar mengecek ke RSUD dan minta info ke Polsek Banjarangkan terkait dengan temuan di TKP. Sehingga bisa membantu mengungkap kerangka manusia yang ditemukan tersebut," kata Ardana.


Simak juga video "BMKG: Gempa Susulan Masih Menimpa Maluku Utara dan Utara Bali" :

[Gambas:Video 20detik]

(ams/fdn)