Dipolisikan, Andrew Darwis 'Mimin' Kaskus Ngaku Sulit Makan-Tidur

Dwi Andayani - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 18:14 WIB
Pendiri komunitas daring Kaskus, Andrew Darwis (Foto: dok.istimewa)
Jakarta - Pendiri komunitas daring Kaskus, Andrew Darwis, dilaporkan oleh Titi Sumawijaya Empel terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen. Andrew mengatakan dirinya mengalami kerugian akibat pelaporan tersebut.

"Kerugian materiel dan imateriel. Ya mungkin kalau soal bisnis, sekarang orang itu jadi kurang percaya sama saya sekarang ini," kata Andrew di Bakoel Coffee, Jl Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Andrew mengatakan, dirinya memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner dan bidang lainnya. Namun, dengan adanya kasus ini banyak pihak yang membatalkan kerja sama tersebut.


"Kan semenjak saya udah lumayan lama mundur sebagai CTO dari Kaskus, saya ada bisnis lain seperti restoran dan lain-lain," kata Andrew.

"Jadi mungkin sekarang ada juga temen-temen mau ajak bisnis, mulai mikir dua kali karena ada berita begini kok ada nipu-nipu begitu. Itu yang bikin orang agak ragu, mungkin sekarang begitu. Ada beberapa, saya ceritain waktu itu saya mau ada kontrak dengan pihak lain, tiba-tiba dia mundur nggak jadi belakangan," sambungnya.

Andrew menuturkan, dirinya mengalami tekanan batin atas laporan atas dirinya. Dia mengaku hingga sulit makan dan tidur.


"Lumayan tekanan batin ya, mau makan susah, tidur susah, karena saya bukan orang yang suka cari masalah," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2