Pro-Airlangga soal Muncul #GolkarButuhBamsoet: Biasa, Itu Bisa Dibuat

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Kamis, 14 Nov 2019 14:52 WIB
Airlangga Hartarto (Foto: dok. Golkar)
Jakarta - Para kader Golkar pendukung Bambang Soesatyo (Bamsoet) maju sebagai caketum di munas mendatang makin pede gegara #GolkarButuhBamsoet sempat bergaung di Twitter. Kubu yang mendukung Ketum Golkar Airlangga Hartarto menilai tagar itu biasa saja.

"Ya kalau hashtag itu bisa dibuat siapa aja kan. Saya juga bisa bilang #GolkarButuhDoli gitu. Itu sih satu hal yang gampang dan mudah, biasa-biasa aja. Pak Bamsoet juga mungkin terlalu berambisi, terus kemudian membuat hashtag seperti itu. Saya kira itu ya silakan-silakan saja," kata Plt Ketua DPD I Golkar Sumut, yang juga pro-Airlangga, Ahmad Doli Kurnia, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).


Pro-Airlangga soal Muncul #GolkarButuhBamsoet: Biasa, Itu Bisa DibuatAhmad Doli Kurnia (Azizah/detikcom)


Menurut Doli, adanya tagar itu tidak mewakili dukungan kepada Bamsoet. Soal kubu Bamsoet yang yakin akan menang, Doli mengatakan keputusan pemilihan ketum ada di DPD I dan DPD II Golkar.

"Tapi kan nanti yang menentukan menang atau tidaknya kan stakeholder, DPD I dan DPD II. Dan setahu saya DPD I sekarang seluruhnya hampir mayoritas dukung Pak Airlangga. Termasuk saya kan ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara. Kita sejak awal sudah memberikan dukungan kepada Pak Airlangga," ujar Doli.
Selanjutnya
Halaman
1 2