detikNews
2019/11/13 05:22:49 WIB

Round-Up

Geng Motor Cilincing Pembacok Sekuriti Berakhir di Polisi

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Halaman 1 dari 2
Geng Motor Cilincing Pembacok Sekuriti Berakhir di Polisi Foto: Polisi tangkap geng motor di Jakut (dok.istimewa)
Jakarta - Ulah geng motor meresahkan warga di Cilincing, Jakarta Utara (Jakut) sempat viral di media sosial. Para pelaku tidak hanya membacok warga, tetapi juga melakukan penjarahan.

Dirangkum detikcom, para pelaku yang menamakan diri geng motor 'Oy-Oy' ini merampok sebuah warung di Cilincing pada Sabtu (9/11) lalu. Seorang warga terluka diserang oleh para pelaku.

"Kebetulan di warung tersebut ada warga yang ditusuk di bagian pantatnya oleh salah satu pelaku," kata Budhi, Selasa (12/11/2019).

Seusai melakukan penjarahan, para pelaku kemudian berkeliling. Hingga pada Minggu (10/11) dini hari, mereka berhenti di sekitar perumahan di Jakarta Timur.

Di sana, mereka bertemu dengan sekuriti bernama Mika Natalida Zebua (24) dan temannya Aldian Ramadini yang sedang berjaga. Mika kemudian melihat para komplotan geng motor ini berhenti di tengah jalan, hingga kemudian ditegurnya.

Namun para pelaku ini langsung pergi sambil mengacungkan celurit. Mika dan Aldiana kemudian berusaha mengejar geng motor tersebut hingga ke Cilincing.

Namun ketika di daerah Cilincing, motor yang dikendarai korban terjatuh. Para pelaku kemudian membacok Mika di bagian punggung. Dalam kejadian ini Mika tewas.

"Terjadilah pengeroyokan terhadap sekuriti yang mengakibatkan korban atas nama Mika meninggal dunia akibat luka bacok," jelasnya.




Tonton juga video Rekaman CCTV Brutalnya Gerombolan Pemotor Serang SMAN 10 Bandung:




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com