detikNews
2019/11/12 19:37:11 WIB

Eks Menteri BUMN Mustafa Abu Bakar Berbagi Pengalaman Memimpin Lewat Buku

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Halaman 1 dari 3
Eks Menteri BUMN Mustafa Abu Bakar Berbagi Pengalaman Memimpin Lewat Buku Eks Menteri BUMN, Mustafa Abu Bakar, Berbagi Pengalaman Memimpin Lewat Buku (Rahel/detikcom)
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2009-2011, Mustafa Abubakar, meluncurkan buku biografi. Buku ini mengisahkan tentang kepemimpinannya saat menghadapi masa-masa krisis.

Peluncuran buku 'Meniti Krisis: Naluri Kepemimpinan Mustafa Abubakar', di gedung BRI 1, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/11/2019) juga dihadiri oleh mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan, mantan Menpora Roy Suryo, pendiri CT Corp Chairul Tanjung (CT), dan petinggi-petinggi di BUMN.


"Sesuai dengan judul buku, meniti sukses, memang kebetulan saya ditempatkan banyak tempat yang mengalami kesulitan atau masa masa krisis. Baik di Aceh, di Bulog, di Kementerian (BUMN)," kata Mustafa di Gedung BRI 1, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

"Jadi masa-masa sulit begitu, alhamdulillah dapat kita lalui dengan baik berkat kesabaran sinergitas dan menjaga trust ya, pekerjaan dari pemangku kepentingan dan pemberi pekerjaan kepada kita," tambahnya.

Eks Menteri BUMN Mustafa Abu Bakar Berbagi Pengalaman Memimpin Lewat BukuEks Menteri BUMN, Mustafa Abu Bakar, dalam peluncuran bukunya. (Rahel/detikcom)




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com