Sopir Truk Tabrak Kabel hingga Putus di Cilandak: Biasanya Lewat Tak Apa

Wilda Hidayatun Nufus - detikNews
Senin, 11 Nov 2019 19:12 WIB
Foto: Kabel putus di depan Polsek Cilandak (Wilda/detikcom)
Jakarta - Sebuah truk menabrak kabel hingga putus di depan Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. Pengemudi truk, Tumino (49), mengaku sudah biasa melewati jalan tersebut dan tidak pernah bermasalah.

"Tiap hari saya lewat sini. Nggak ada apa-apa. Mungkin kabelnya kendor," kata Tumino di depan Polsek Cilandak, Jalan Caringin Utara, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Tumino menduga kabel sedikit kendur. Dia menyebut jalan yang dilalui bukan jalur baru.

"Mungkin itu kendor dan kabelnya terlalu pendek kali. Gitu kan. Biasanya kan saya lewat sini. Itu nggak ada apa-apa. Begitu tadi lewat barusan. Kok tiba-tiba nyangkut," ucapnya.
Sopir Truk Tabrak Kabel hingga Putus di Cilandak: Biasanya Lewat Tak ApaFoto: Petugas dari Dinas Perindustrian dan Energi tiba di lokasi kabel putus (Wilda/detikcom)


Sementara itu, Kapolsek Cilandak Kompol Marbun sudah meminta keterangan kepada pengemudi. Marbun meminta pengemudi segera berkoordinasi kepada perusahaannya untuk bertanggung jawab.

"Kita minta pertanggung jawabannya aja kalau udah selesai. Kita lepas. Supaya dia minta pertanggung jawaban kepada pimpinannya atau kepada dia ya kalau melewati perumahan begni ya hati-hati," jelas Marbun.


Saat ini, jalan di depan Polsek Cilandak masih ditutup. Petugas dari Dinas Perindustrian dan Energi sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.


Simak juga video "Jalan Beraspal di Siak Riau Mendadak Ambles, Truk Terjebak" :

[Gambas:Video 20detik]

(fdu/rvk)