detikNews
Senin 11 November 2019, 12:33 WIB

Jalan GB Joshua Medan Banyak Lubang, Warga Mengeluh

Datuk Harris Maulana - detikNews
Jalan GB Joshua Medan Banyak Lubang, Warga Mengeluh Foto: Jalan GB Joshua di Medan (Datuk Haris-detikcom)
Medan - Medan- Kondisi jalanan di Jalan GB Joshua, Medan Timur, Medan banyak penuhberlubang. Pengendara yang melintas pun terpaksa harus berjalan pelan serta menghirup debu yang berterbangan di jalam tersebut.

Pantauan detikcom, tampak jalanan di kawasan tersebut banyak yang berlubang. Akibatnya, para pengendara sangat berhati-hati hingga menimbulkan macet. Sementara bagi pengendara sepeda motor, terpaksa harus menghirup debu di jalan tersebut yang rusaknya diperkirakan mencapai 50 meter.

Terlihat, banyak juga lubang-lubang kecil yang di korek oleh warga setempat yang fungsinya diketahui untuk mengaliri air yang tergenang di lubang jalan tersebut.

"Sudah lama jalannya seperti ini. Jelek sekali, padahal banyak pengendara yang melintas setiap harinya," kata salah seorang warga setempat, Mean kepada detikcom, Senin (11/11/2019).



Dia menyebutkan, jika hujan deras jalannya terlihat becek karena banyaknya lubang-lubang disepanjang jalan. Harusnya, pemerintah membuat lebih bagus lagi sehingga siapapun yang melintas bisa nyaman.

"Kita berharap segera diperbaiki agar lebih nyaman lagi bagi mereka yang melintas," sebut Mean.




Tonton juga video Protes Jalan Rusak, Warga Polman Tanam Batang Pisang di Jalanan:

[Gambas:Video 20detik]




(rvk/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com