detikNews
Senin 11 November 2019, 09:48 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Bogor

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Bogor Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni (Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Kabupaten Bogor - Polisi mengatakan mayat pria dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merupakan korban dugaan pembunuhan. Polisi pun memburu pelaku.

"Indikasi atau dari dugaan sementara ini, korban kasus pembunuhan. Sementara, kita masih melakukan proses penyelidikan, baik dari identitas korban sendiri maupun mengarah ke pelakunya," kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, ketika dihubungi, Senin (11/11/2019).
Dia mengatakan ada bekas luka benturan benda tumpul yang ditemukan di kepala korban. Pria tersebut diduga sudah tewas selama tiga hari.

"Jadi tidak ada luka sayatan. Hanya luka di kepala saja, benturan benda tumpul," tuturnya.



Penemuan mayat pria dalam koper itu berawal dari laporan warga yang mengeluh bau busuk. Polisi kemudian turun tangan dan menemukan mayat dalam koper yang ada di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada bau tidak sedap. Kemudian datang Polsek menindaklanjuti. Ternyata ada manusia di dalam koper, mayat," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi, Minggu (10/11).

Mayat tersebut berada dalam koper berwarna biru tua. Kondisi mayat ditutup dengan selimut dan diplester.
(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com