Operasi Pekat di Makassar, Polisi Amankan 6 Pasangan Mesum

Ibnu Munsir - detikNews
Minggu, 10 Nov 2019 06:01 WIB
Foto Operasi Pekat di Makassar: Ibnu Munsir/detikcom
Makassar - Polisi Polsek Panakukang Makassar mengelar Operasi Pekat 2019. Dalam operasi ini polisi mengamankan 6 pasangan muda mudi bukan suami isteri di dalam kamar.

"Telah diamankan beberapa pasang muda mudi dalam rangka ops Pekat 2019 yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek panakkukang bersama Panit 2 Polsek Panakkukang, dalam ops pekat 2019 berhasil diamankan beberapa pasang muda mudi yang bukan suami istri di Pondok, Jalan Boulevard," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur, Minggu (10/11/2019).



Operasi ini digelar Minggu sekitar pukul 02.00 Wita, mereka diamankan di sebuah Pondok di Jalan Bulevard, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Selain 6 pasangan mesum, polisi juga mengamankan 1 pemuda bersama pasangannya yang kedapatan membawa alat hisab narkoba jenis sabu.

"Pada saat di periksa ditemukan alat yang diduga sabu-sabu yang disimpan di bawah tempat tidur yang terbungkus rapi dalam kotak plastik yang dibungkus menggunakan kantong plastik kecil motif biru," jelasnya.



Polisi yang melakukan pemeriksaan juga mendapati seorang wanita yang diduga membawa obat penggugur kandungan di dalam kamar. Obat ini akan digunakan pelaku yang sedang hamil 5 bulan.

"Ditemukan di dalam kamar 209 pada saat sedang beristirahat, dan pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan dalam tas AN, tablet yang diduga penggugur kandungan jenis Gastrol, yang dimana menurut pengakuan dari AN bahwa dirinya sedang hamil 5 hamil bulan," terangnya.



Kini para pasangan mesum dan pelaku dibawa ke Polsek Panakukang Makassar guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (zap/zap)