Operasi Pekat di Makassar, Polisi Amankan 6 Pasangan Mesum

Ibnu Munsir - detikNews
Minggu, 10 Nov 2019 06:01 WIB
Foto Operasi Pekat di Makassar: Ibnu Munsir/detikcom
Makassar - Polisi Polsek Panakukang Makassar mengelar Operasi Pekat 2019. Dalam operasi ini polisi mengamankan 6 pasangan muda mudi bukan suami isteri di dalam kamar.

"Telah diamankan beberapa pasang muda mudi dalam rangka ops Pekat 2019 yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek panakkukang bersama Panit 2 Polsek Panakkukang, dalam ops pekat 2019 berhasil diamankan beberapa pasang muda mudi yang bukan suami istri di Pondok, Jalan Boulevard," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur, Minggu (10/11/2019).



Operasi ini digelar Minggu sekitar pukul 02.00 Wita, mereka diamankan di sebuah Pondok di Jalan Bulevard, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Selain 6 pasangan mesum, polisi juga mengamankan 1 pemuda bersama pasangannya yang kedapatan membawa alat hisab narkoba jenis sabu.

"Pada saat di periksa ditemukan alat yang diduga sabu-sabu yang disimpan di bawah tempat tidur yang terbungkus rapi dalam kotak plastik yang dibungkus menggunakan kantong plastik kecil motif biru," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2