detikNews
2019/11/09 00:31:09 WIB

Terima Dukungan dari AMPI, Airlangga: Golkar Sudah Solid

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Halaman 2 dari 2
Terima Dukungan dari AMPI, Airlangga: Golkar Sudah Solid Golkar. (Foto: Azizah/detikcom)


Dalam kesempatan tersebut, Airlangga juga memuji AMPI sebagai organisasi yang hebat. Ia meminta AMPI tak berkecil hati karena kader-kader AMPI banyak yang telah menduduki posisi bergengsi di Kabinet Indonesia Maju.

"AMPI memang organisasi hebat. Di Kabinet Indonesia Maju ada banyak kader AMPI, artinya untuk kader-kader AMPI ini jangan kecil hati. Bahkan ada kader AMPI yang jadi wakil menteri, Jerry Sambuaga," ujar Airlangga.

"Di sini ada yang pernah menjadi tokoh AMPI, Pak Agus Gumiwang Menteri Perindustrian, Pak Zainudin Amali Menpora, Pak Tjahjo Kumolo, Ibu Siti Nurbaya, Syahrul Yasin Limpo. Itu semuanya diaspora AMPI. Oleh karena itu, Pak Dito (Ketum AMPI Dito Ariotedjo) harus ekspansi lagi AMPI dari rumah besar," lanjut dia.



Dalam acara penutupan rakernas dan rapimnas AMPI malam ini, turut hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Ketua DPD I Golkar Sulses Nurdin Halid. Airlangga bersama Ical pun sempat naik ke panggung dan menyanyikan lagu 'Tanah Air' dan 'Bento' bersama penyanyi Kikan.
(idn/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com