Kapolda Sulteng Terbang ke Donggala Selidiki Penyebab 2 Polisi Tertembak

Kapolda Sulteng Terbang ke Donggala Selidiki Penyebab 2 Polisi Tertembak

Mohammad Qadri - detikNews
Jumat, 08 Nov 2019 15:54 WIB
Kapolda Sulteng Brigjen Lukman Wahyu Harianto (Qadri/detikcom)
Kapolda Sulteng Brigjen Lukman Wahyu Harianto (Qadri/detikcom)
Palu - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait tertembaknya dua anggota Polri di Polsek Sirenja, Donggala, Sulawesi Tengah. Kapolda Sulteng Brigjen Lukman Wahyu Harianto terbang ke lokasi kejadian guna mencari tahu penyebab peristiwa tersebut.

Brigjen Lukman yang didampingi Dir Intelkam Kombes Mohammad Ridwan, Dir Reskrimum Kombes Yus Fadillah, dan Kabid Propam AKBP Dudy Iskandar tiba di lokasi kejadian pada Jumat (11/8/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.


"Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap penyebab tertembaknya dua anggota polisi, dan pengecekan langsung dilakukan oleh Kapolda Sulteng, rombongan baru saja tiba di lokasi dengan menggunakan Helikopter," kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto saat ditemui di Mapolda Sulteng.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum mengetahui penyebab tertembak dua polisi di Polsek Sirenja.


Diketahui bahwa kedua korban adalah Kanit Sabhara Polsek Sirenja Aiptu Purwanto dan KSPKT 1 Polsek Sirenja Aipda Nabud Salama. Yang mana dari pantauan detikcom, bahwa keduanya tertembak di salah satu ruangan di Mapolsek Sirenja. Dan satu di antara dua korban masih menggunakan pakaian olahraga Polri.



Tonton Viral Video 'Jebakan Polisi', Ini Kata Polisi:

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)