detikNews
2019/11/08 12:33:06 WIB

Ngegas depan Polisi, Sopir Mobil Mewah di Bali Kena Tilang

Aditya Mardiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ngegas depan Polisi, Sopir Mobil Mewah di Bali Kena Tilang Foto: Sopir Mobil Mewah di Bali Kena Tilang (dok ist)
Denpasar - Polisi menilang David (29) sopir mobil sport mewah warna putih di Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali. David nekat mengendarai mobilnya tanpa plat nomor polisi dan sengaja memacu mobilnya saat melihat polisi.

"Kejadiannya di Jl Imam Bonjol pada waktu kejadian anggota lantas sedang melaksanakan pengaturan di Jl Imam Bonjol, Teuku Umar. Kemudian mobil itu lewat dengan kecepatan agak tinggi dan tidak menggunakan plat kendaraan," kata Wakil Kasat Lantas Polresta Denpasar Iptu Kanisius Franata saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/11/2019).



Peristiwa itu terjadi Kamis (7/11) di Jl Imam Bonjol, Denpasar. David juga sempat melajukan kendaraannya dan ngegas di depan petugas sehingga dikejar polisi.

"Jadi mobil itu agak ngegas-ngegas ketika melewati petugas kemudian dikejar sama petugas kami dan petugas kami langsung melakukan penindakan dengan memberikan surat tilang. Ternyata yang bersangkutan tidak membawa STNK akhirnya kita tilang dan yang bersangkutan bisa menunjukkan setelah kita melakukan penilangan," terangnya.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com