Pemkab Buleleng Akan Pecat Pacar Bu Guru di Bali yang Ajak Threesome Siswi

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kamis, 07 Nov 2019 19:56 WIB
Bu Guru Novi dan pacarnya, Wartayasa (hitam-menunduk) (Dita/detikcom)


Dia menambahkan Putu berstatus tenaga kontrak sejak 2010. Wisnawa mengaku kaget karena Putu merupakan karyawan yang terbilang rajin.

"Dia kerja mulai 2010, tenaga kontrak. Kalau kerjanya dia bener-bener kerja artinya dikasih tugas selesai semua, nggak ada ciri-cirinya seperti ini. Kalau pribadi di kantor dia kerja, mengerjakan sesuai tugasnya," ujar Wisnawa.

Wisnawa menyebut Putu bertugas di bagian informasi PPKP bagian pengembangan. Putu diketahui juga masih memiliki keluarga.

"Sudah berkeluarga, statusnya saya cek masih suami-istri. Punya dua anak," terang Wisnawa.



Perbuatan bejat itu terjadi pada Sabtu (26/10) di rumah kos di Jl Sahadewa Singaraja. Mulanya korban diiming-imingi Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), yang merupakan guru bahasa di sekolahnya, dibelikan baju dan pulsa.

Korban pun akhirnya menurut untuk diajak berkenalan dengan pacar Novi, AA Putu Wartayasa, di tempat kos tersebut. Di kos-kosan itulah korban lalu dicabuli dan disetubuhi Putu.

"Korban merasa tertekan sehingga terjadinya perbuatan cabul dan atau persetubuhan, yang dilakukan bertiga," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya siang tadi.

Akibat perbuatannya, Novi dan pacarnya dijerat dengan Pasal 81 (1) jo Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Sedangkan Putu disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU Nomor 35 Tahun 2014.
(ams/rvk)