detikNews
Rabu 06 November 2019, 20:24 WIB

Jokowi Cerita JK Rasa Tiap Hari Seperti Sabtu-Minggu Usai Tak Jadi Wapres

Andhika Prasetia - detikNews
Jokowi Cerita JK Rasa Tiap Hari Seperti Sabtu-Minggu Usai Tak Jadi Wapres Jokowi di acara HUT Golkar. (Andhika/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla (JK) pada HUT ke-55 Golkar. Jokowi menyebut kini JK sudah santai selepas tidak menjabat wapres.

"Yang terhormat, Bapak Wakil Presiden ke-12, Bapak H Jusuf Kalla. Yang beliau di holding room menyampaikan, 'Pak Jokowi, sekarang hari-hari saya seperti Sabtu dan Minggu. Bebas dan lepas,'" kata Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).



Jokowi sempat menyapa JK di holding room. Jokowi mengakui wajah JK sudah lebih cerah seusai purnatugas.

"Beliau menyampaikan ya saya sampaikan benar sekarang Bapak lebih cerah wajahnya dan alhamdulillah menerima penghargaan dari Golkar saya ikut bahagia," ujar Jokowi.



Jokowi sebelumnya juga menyapa Ketum NasDem Surya Paloh. Jokowi turut menyinggung pertemuan Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah berangkulan dengan Pak Sohibul," kata Jokowi.
(dkp/haf)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com