Airlangga dan Bamsoet Semeja dengan Jokowi di HUT Ke-55 Golkar

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Rabu, 06 Nov 2019 19:44 WIB
HUT Golkar ke-55 (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri hari ulang tahun ke-55 Partai Golkar. Airlangga dan Bamsoet duduk satu meja dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantuan detikcom di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019), Bamsoet, yang mengenakan jas Golkar, duduk di meja VVIP. Selain duduk semeja dengan Jokowi dan Airlangga, Bamsoet duduk bareng Wapres Ma'ruf Amin dan Mensesneg Pratikno.


Saat ini, Ketum Golkar Airlangga Hartarto sedang memberikan sambutan. Semua hadirin tampak mendengarkan pemaparan Airlangga.

Sejumlah tokoh politik di luar Golkar yang hadir di lokasi antara lain Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Sebelumnya, Bamsoet tidak menghadiri rapat pleno partai di DPP Partai Golkar, Selasa (5/11). Kala itu, rapat pleno yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto memutuskan munas Golkar digelar pada 4-6 Desember 2019 di Jakarta.


Simak juga video "Soal Ambisi Bamsoet Jadi Ketum, Sekjen Golkar: Etika Orang Beda-beda" :

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/gbr)