HUT Ke-55 Golkar, AHY-Zulhas-Surya Paloh Hadir

HUT Ke-55 Golkar, AHY-Zulhas-Surya Paloh Hadir

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Rabu, 06 Nov 2019 19:26 WIB
AHY menghadiri HUT ke-55 Golkar. (Rolando/detikcom)
AHY menghadiri HUT ke-55 Golkar. (Rolando/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar menggelar malam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55. Sejumlah tokoh nasional hadir.

Pantauan detikcom, di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019), sejumlah tokoh nasional serta kader Partai Golkar berdatangan sejak pukul 18.30 WIB. Mereka rata-rata mengenakan batik dan kemeja partai.

Hadir Menpora Zainuddin Amali, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Frederich Paulus, Ketua DPP Azis Syamsudin, dan Ketua DPP Ace Hasan Syadzily. Politikus senior Golkar, Akbar Tandjung, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie (Ical) juga terlihat di lokasi.



Selain itu, para tokoh politik di luar Golkar yang hadir di lokasi antara lain Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

HUT ke-55 Golkar, AHY-Zulhas-Surya Paloh HadirFoto: Rolando/detikcom


Berikutnya, ada Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan (Zulhas), Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga menghadiri HUT ke-55 Golkar. Jokowi bersalaman dengan elite parpol dan langsung duduk di kursi yang telah disediakan.




Simak juga video "Absen di Rapat Pleno Golkar, Bamsoet: Undangannya Mendadak!" :

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/idn)