detikNews
Rabu 06 November 2019, 19:20 WIB

Jaya Ancol Kembali Raih Padmamitra+ Awards dari Pemprov DKI

Uji Sukma Medianti - detikNews
Jaya Ancol Kembali Raih Padmamitra+ Awards dari Pemprov DKI Foto: Jaya Ancol
Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) kembali meraih penghargaan dalam bidang program tanggung jawab sosial dan keberlanjutan perusahaan di ajang Padmamitra+ Awards 2019 tingkat Propinsi DKI Jakarta.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Direktur Utama Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali di Balai Agung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.

Jaya Ancol merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Keberlanjutan di dalam Rantai Nilai Organisasi.


Padmamitra+ Awards 2019 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tujuannya untuk memberikan suatu apresiasi dan penghargaan kepada Organisasi Masyarakat, Yayasan, Lembaga nonprofit, perusahaan BUMN dan BUMD serta anak perusahaannya yang telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia

Kriteria penilaian Padmamitra+ Awards tingkat Provinsi tahun 2019 adalah dengan penilaian dokumen dan penilaian wawancara. Masing-masing kriteria memiliki bobot 50%.

Peserta yang sudah mengumpulkan kuesioner akan dinilai, dan perusahaan dengan nilai tertinggi akan diundang untuk sesi wawancara dan presentasi dengan dewan juri terkait hasil dokumen yang telah dilaporkan. Selanjutnya perusahaan terbaik akan dikunjungi dan dipublikasikan di dalam sosial media dan website Forum CSR DKI Jakarta.


Teuku Sahir mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Jaya Ancol. "Penghargaan ini merupakan pemacu bagi Ancol dalam merancang dan menerapkan program sosial yang dapat menumbuhkan pembangunan yang berkelanjutan serta terus meningkatkan peran serta Jaya Ancol berkolaborasi dengan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah untuk memajukan Ibu Kota Jakarta," kata Sahir dalam keterangan resmi, Rabu (6/11/2019).

Penghargaan Padmamitra ini merupakan penghargaan yang ke-3 bagi Jaya Ancol setelah sebelumnya menerima di tahun 2014 untuk tingkat Nasional dan 2016 di tingkat Provinsi DKI Jakarta.


Simak juga video "Pengalaman Syuting Kilat Para Bintang 'Si Manis Jembatan Ancol" :

[Gambas:Video 20detik]


(ujm/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com