Buka Acara Kemah Pemuda, Menag Fachrul Dorong Moderasi Beragama

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Rabu, 06 Nov 2019 18:38 WIB
Menag Buka Kemah Pemuda (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Tangerang - Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Kemah Pemuda Lintas Paham Keagamaan Islam yang diikuti pemuda ormas Islam se-Pulau Jawa. Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi berharap kegiatan ini dapat mendorong moderasi beragama.

"Tentu saja harapan kita semua kiranya kegiatan ini membawa manfaat yang besar dalam mengokohkan moderasi beragama, sebagai bagian tak terpisahkan dari pembangunan Bangsa Indonesia yang tidak hanya bertumpu pada kemajuan teknologi, infrastruktur, dan sebagainya, tetapi juga dalam bidang keagamaan," kata Fachrul Razi di Hotel Aryaduta Lippo Village Boulevard, Jalan Boulevard, Jenderal Sudirman, Tangerang, Rabu (6/11/2019).


Fachrul memberikan pengarahan bagi para peserta kegiatan ini. Fachrul berpesan agar kegiatan ini dapat menghasilkan ide yang mampu mengembangkan upaya moderasi beragama ke arah yang lebih baik.

"Saya ingin berpesan juga mungkin nanti selesai bisa diiventarisasi apa masukan dari semua adik-adik ini untuk jadi pengembangan kita ke depan untuk langkah-langkah yang lebih baik," ucapnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2