Deddy Mizwar ke Partai Gelora Anis Matta, Ini Doa Loyalis SBY

Deddy Mizwar ke Partai Gelora Anis Matta, Ini Doa Loyalis SBY

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Rabu, 06 Nov 2019 17:35 WIB
Jansen Sitindaon (dok. Pribadi)
Jansen Sitindaon (dok. Pribadi)
Jakarta - Deddy Mizwar (Demiz) akan bergabung dengan Partai Gelora jika partai yang didirikan Anis Matta itu resmi dideklarasikan. Partai Demokrat, yang diketuai SBY, tak mempermasalahkan keputusan Deddy.

"Itu kan hak politik Bang Demiz, ya, kita hargai dan hormati. Yang pasti, inilah realitas politik kita di Indonesia hari ini. Gampang sekali orang pindah-pindah partai dengan motif dan tujuan masing-masing," kata Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon kepada wartawan, Rabu (6/11/2019).


Deddy Mizwar masih menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Jabar. Jika benar salah satu elite mereka pindah ke Partai Gelora, Jansen memberikan doa yang terbaik.

"Jika itu benar, sebagai sahabat, kami mendoakan semoga Bang Demiz nyaman dan tenteram bersama keluarga barunya di Partai Gelora. Dan keluarga barunya pun merasa meriah dengan kedatangan Demiz," ucap Jansen.

"Walau ke depan kita sudah berbeda partai, hubungan baik antarkita semoga akan terus terjalin," sebut dia.


Deddy Mizwar menyebut Partai Gelora Indonesia punya kesamaan visi dengannya. Terlebih, ia juga ikut terlibat dalam lahirnya partai baru tersebut.

"Nanti ya pengunduran dirinya, setelah deklarasi Gelora," kata Demiz saat dihubungi via telepon genggam, Rabu (6/11).


Simak juga video "Soal Kursi Ketum, Loyalis Bamsoet: Tak ada Perjanjian di Antara Mereka" :

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/van)