detikNews
2019/11/05 18:42:00 WIB

Bertemu di Mabes AD, KSAD-Kapolri Kenang Masa Tugas Usai Bom Bali

Audrey Santoso - detikNews
Halaman 1 dari 3
Bertemu di Mabes AD, KSAD-Kapolri Kenang Masa Tugas Usai Bom Bali Jenderal Polisi Idham Azis dan Jenderal TNI Andika Perkasa (dok istimewa)
Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan ke Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes AD). Kedatangan Idham disambut hangat oleh Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dan jajarannya.

Idham awalnya bercerita tentang tujuan kedatangannya. Menurutnya, hal ini merupakan kelanjutan dari kunjungannya ke sejumlah institusi usai dirinya dilantik.

"Pertemuan kami untuk menindaklanjuti silahturahmi yang sudah saya laksanakan ketika hari Jumat (1/11), sehari setelah saya dilantik bersama Bapak Panglima TNI," kata Idham di Mabes AD, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).


Idham menjelaskan, sebelum menemui Andika, dirinya lebih dulu berkunjung ke Mabes TNI AU dan bertemu Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna. Idham menjelaskan tujuan kunjungi ke para kepala staf TNI dalam rangka mempererat soliditas TNI-Polri.

"Tadi siang kami bersilahturahmi, menghadap senior kami, KSAU dan sekarang kami menghadap senior kami Bapak KSAD. Tujuannya adalah untuk mempererat soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik. Sekarang kita mantapkan dan ke depan akan jauh lebih baik lagi," ujar Idham.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com