Lokasi Kebakaran Gedung Hailai Dipasangi Garis Polisi

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Selasa, 05 Nov 2019 10:15 WIB
Foto: Garis polisi dipasang di lokasi kebakaran gedung Hailai (Rolando/detikcom)
Jakarta - Api yang membakar Gedung Hailai tadi malam sudah padam. Garis polisi tampak dipasang di sekeliling lokasi gedung yang terbakar.

Pantuan detikcom, di Gedung Hailai, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (5/11/2019), garis polisi terlihat dipasang di bagian pintu gedung. Garis polisi tersebut diikat di antara dua tiang.


Lokasi Kebakaran Gedung Hailai Dipasangi Garis PolisiFoto: Garis polisi dipasang di lokasi kebakaran gedung Hailai (Rolando/detikcom)


Petugas pemadam kebakaran (damkar) masih nampak bersiaga di sekitar dan dalam Gedung Hailai. Mesin pompa air di mobil damkar pun masih menyalurkan air ke dalam gedung untuk proses pendinginan.

"Iya (masih pendinginan), tapi sudah aman," ujar petugas tersebut.

Sisa-sisa kebakaran nampak berserakan di dalam dan luar gedung. Puing batu, kayu dan besi yang terlihat gosong berserakan di sekitar lokasi kebakaran.



Sebelumnya, kebakaran di Gedung Hailai terjadi pada Senin (4/11) malam pukul 22.50 WIB. Api cepat menyambar hampir ke seluruh bangunan gedung.

"Api padam pukul 03.00 WIB. Sekarang dalam proses pendinginan," kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Utara Satriadi Gunawan, saat dikonfirmasi, Selasa (5/11).




Lihat video saat Kebakaran di Rumah Sakit Mayapada, Pasien Dievakuasi:

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/haf)