detikNews
2019/11/03 06:25:56 WIB

PSSI Dipimpin Komjen Iriawan, Polri: Akan Makin Berprestasi

Audrey Santoso - detikNews
Halaman 1 dari 2
PSSI Dipimpin Komjen Iriawan, Polri: Akan Makin Berprestasi Foto: Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Komjen Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI. Polri yakin bidang sepak bola tanah air akan semakin maju di bawah kepepimpinan mantan Kapolda Metro Jaya itu.

"Selamat atas terpilihnya Komjen Iwan sebagai Ketua PSSI, yang terpilih melalui mekanisme dan aturan yang berlaku. Semoga ke depan, di bawah kepemimpinan beliau, PSSI akan semakin berprestasi di kancah persepakbolaan internasional," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Sabtu (2/11/2019).


Hal itu disampaikan Dedi saat detikcom meminta tanggapan Polri terkait terpilihnya M Iriawan sebagai Ketum PSSI yang baru. Untuk diketahui, M Iriawan hingga kini masih berstatus anggota Polri aktif.

"PSSI sebagai salah satu induk organisasi olahraga dapat diketuai oleh siapa saja warga negara Indonesia, sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku," ujar Dedi.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com