Viral Bule Kelahi dan Dorong-dorongan di Depan Kelab di Seminyak

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 10:45 WIB
Foto: Bule-bule berkelahi di kawasan Seminyak, Bali (Dok. Istimewa)
Denpasar - Video bule-bule berkelahi di depan salah satu kelab malam di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali kembali bikin heboh media sosial. Belum diketahui pemicu perkelahian tersebut.

Dalam video yang viral tersebut terlihat ada dua wanita yang terlibat dalam perkelahian tersebut. Salah satunya bahkan terlibat dorong-dorongan hingga jatuh ke jalan. Video tersebut sudah dibagikan sebanyak 1.200 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.


"Kejadiannya sekitar jam 21.00 Wita pas saya pulang kerja (kantor saya) di depan La Favela. Awal saya keluar sudah cekcok dia mau berantem," kata salah satu pengunggah video viral, Bentet, saat dimintai konfirmasi, Kamis (31/10/2019).

Bentet mengatakan ada sekitar empat sampai lima orang yang mulanya ribut di depan kelab malam tersebut. Sekuriti maupun warga yang ada di sekitar lokasi pun berusaha melerai perkelahian para bule tersebut.

"Sudah cekcok itu yang dari timur ada baju hijau kalau nggak salah berempat atau berapa, pokoknya di belakangnya nggak tahu temennya atau bukan. Itu sudah pada ribut, aku iseng buat videoin," terangnya.

"Kalau semuanya ada (10 orang), tapi entah ada yang mau melerai nggak tahu. Tapi yang jelas ada 4-5 orang entah dia mau melerai, entah kena pukul, karena kan sampai ke jalan. Sudah di jalan ada berapa pukulan itu dilangsung diginiin (dilerai) sama itu kan ada pecalang dan sekuriti, ada orang banyak yang melihat saat kejadian," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2