detikNews
2019/10/31 06:18:08 WIB

Round-Up

Fahri Terus Pepet PKS Sambil Lempar Data Aset

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 3
Fahri Terus Pepet PKS Sambil Lempar Data Aset DOK.detikcom/Fahri Hamzah/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Fahri Hamzah kembali mendesak Presiden PKS Sohibul Iman dkk segera melaksanakan putusan hakim Pengadilan Negeri Jaksel untuk membayar ganti rugi Rp 30 miliar. Desakan Fahri ini juga dibarengi dengan pengajuan tiga daftar aset tambahan milik pimpinan PKS untuk disita eksekusi oleh PN Jaksel sebagai ganti kerugian.

Pengajuan data tambahan terkait permohonan eksekusi ini dibawa pengacara Fahri Hamzah Mujahid Latief di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Rabu (30/10/2019).

Dengan diajukannya lagi 3 aset tambahan untuk disita, total ada 11 aset pimpinan PKS yang dimintakan Fahri untuk disita PN Jaksel. Salah satu aset yang diminta disita adalah gedung DPP PKS di kawasan Jakarta Selatan.

"Salah satunya, gedung PKS itu sudah lebih dari Rp 30 miliar. Itu kan tanahnya aja berapa, gedung DPP yang di Jalan TB Simatupang," katanya.

Aset-aset yang diajukan sita itu milik para tergugat. Adapun kelima tergugat itu adalah tergugat I Dewan Pengurus Pusat PKS Abdul Muiz Saadih; tergugat II Hidayat Nur Wahid, Surahman Hidayat, Abdi Sumaithi, dan Abdul Muiz Saadih; serta tergugat III Dewan Pengurus Pusat PKS Mohamad Sohibul Iman.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com