detikNews
2019/10/30 11:35:01 WIB

Ke Polda Metro, Gisel Bawa Bukti Baru Terkait Kasus Fitnah Video Syur

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ke Polda Metro, Gisel Bawa Bukti Baru Terkait Kasus Fitnah Video Syur Foto: Gisel berikan bukti baru terkait kasus fitnah video porno (Wildan/detikcom)
Jakarta - Artis Gisella Anastasia kembali mendatangi Polda Metro Jaya dan masih terkait video syur yang disebut-sebut diperankan olehnya. Kedatangan Gisel untuk menyerahkan bukti baru terkait kasus itu.

Pantauan detikcom di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.05 WIB Gisel terlihat sudah tiba. Dia didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin dan langsung masuk ke ruang penyidik.

"Kedatangannya untuk melengkapi bukti dulu yang baru didapat, di-capture," kata Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019).


Sandy mengatakan pihaknya membawa bukti baru berupa hasil tangkapan layar. Bukti-bukti itu disebutnya dibawa hari ini dan diserahkan ke penyidik.

Gisel terlihat tersenyum saat berada di Polda Metro Jaya itu. Dia menyebut dirinya akan terus melanjutkan kasusnya tanpa adanya perdamaian dengan pelaku.

"Lanjutin aja dulu," jelas Gisel singkat.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com