detikNews
Rabu 30 Oktober 2019, 11:31 WIB

KRL Tangerang-Duri Beroperasi Lagi Usai Kebakaran di Dekat Stasiun Taman Kota

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
KRL Tangerang-Duri Beroperasi Lagi Usai Kebakaran di Dekat Stasiun Taman Kota Foto: Ilustrasi kebakaran (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Kebakaran di dekat Stasiun Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat, sudah mulai padam. Perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri yang sempat tertahan sudah kembali beroperasi.

"Perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri yang sempat tertahan karena kebakaran permukiman di sekitar Stasiun Taman Kota mulai pukul 10.30 WIB sudah dapat dilalui," kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, Rabu (30/10/2019).


Meski demikian, perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri masih mengalami antrean. Petugas tengah mengurai antrean KRL di jalur tersebut.

"Saat ini petugas dari PT KAI dan PT KCI masih bekerja sama untuk mengurai antrean tersebut," sebut Anne.


Seorang petugas Command Center Pemadam Kebakaran saat dihubungi sekitar pukul 11.25 WIB mengatakan proses pemadaman kebakaran di dekat Stasiun Taman Kota kini masuk ke pendinginan. Masih terlihat asap di sekitar lokasi.

Alamat lokasi kebakaran ini masih belum jelas. Yang pasti, kebakaran melanda rumah tinggal warga yang berdekatan dengan Stasiun Taman Kota.

"Nempel sama stasiun," kata si petugas menjelaskan lokasi kebakaran di dekat Stasiun Taman Kota.




Tonton juga video Kebakaran di Rumah Sakit Mayapada, Pasien Dievakuasi:

[Gambas:Video 20detik]




(gbr/fdu)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com