detikNews
Rabu 30 Oktober 2019, 10:11 WIB

Kebakaran di Dekat Stasiun Taman Kota, KRL Tangerang-Duri Terganggu

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Kebakaran di Dekat Stasiun Taman Kota, KRL Tangerang-Duri Terganggu Foto: Ilustrasi KRL (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta - Kebakaran rumah warga di sekitar Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, menyebabkan gangguan perjalanan KRL. KRL Tangerang-Duri terhenti sementara.

"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf atas kendala perjalanan yang terjadi di lintas KRL Tangerang-Duri, terutama di sekitar Stasiun Taman Kota. Hal ini karena sejak pukul 09.20 WIB terdapat kebakaran di permukiman warga yang terletak dekat dengan jalur rel di lokasi tersebut," kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, Rabu (30/10/2019).


Anne menyebut petugas pemadam kebakaran tengah berjibaku menjinakkan api. Sejauh ini, ada 13 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.

"Sampai saat ini petugas yang berwenang sedang berusaha memadamkan kebakaran di lokasi kejadian. Dampaknya perjalanan KRL relasi Tangerang-Duri untuk sementara tertahan," sebut Anne.

PT KCI mengimbau seluruh pengguna jasa KRL untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. Bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu disarankan menggunakan moda transportasi alternatif.




Tonton juga video saat Kebakaran di Rumah Sakit Mayapada, Pasien Dievakuasi:

[Gambas:Video 20detik]




(gbr/aan)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com