detikNews
2019/10/29 19:42:48 WIB

Akan Rapat Perdana dengan Para Menteri, Mahfud: Untuk 'Saling Setrum'

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Halaman 1 dari 1
Akan Rapat Perdana dengan Para Menteri, Mahfud: Untuk Saling Setrum Menko Polhukam Mahfud Md (Antara Foto)
Jakarta - Menko Polhukam Mahfud Md akan mengumpulkan semua menteri di bawah koordinasinya pada pekan ini. Mahfud menyebut rapat perdana tersebut untuk 'saling setrum'.

"Iya karena rapat perdana semua diundang, untuk ya saling setrum dulu," kata Mahfud di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).


Dia mengatakan, meski rapat perdana baru akan dilakukan, para menteri sudah bekerja sejak dilantik. Dia menyebut rapat itu untuk saling koordinasi.

"Tapi jangan Anda bertanya kok baru saling setrum sudah seminggu (dilantik)? Mereka sudah berjalan, saling setrum itu proses koordinasinya dalam pengelola pemerintahan," ujarnya.


Rapat itu juga sekaligus akan membahas terkait kondisi terbaru Papua. Dia ingin mendengar berbagai pandangan dari para menteri.

"Besok hari Kamis saya mau rapat dulu mau lihat bagaimana menteri lain melihat itu. Tapi secara umum kalau Anda lihat secara fisik kan bagus akhir-akhir ini, tidak lagi mencekam, kalau dilihat akhir-akhir ini objektifnya, bukan dibuat-buat gitu kan bagus," pungkasnya.
(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com