Polisi Tangkap Junaedi yang Perkosa Anaknya di Tangsel

Polisi Tangkap Junaedi yang Perkosa Anaknya di Tangsel

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 29 Okt 2019 16:25 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Polres Tangerang Selatan menangkap Junaedi karena memperkosa anak kandungnya berumur 16 tahun hingga hamil. Junaedi memakai modus membohongi korban untuk menghindari santet dengan cara berhubungan badan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono mengatakan Junaedi ditangkap polisi pada 5 Oktober 2019 setelah polisi menerima laporan dari istrinya. Junaedi tinggal bersama anak perempuannya, sedangkan istrinya tinggal di tempat lain karena sedang proses cerai.

"Setelah 2 minggu pisah ranjang kemudian tersangka datang tempat tinggal pelapor dan membawa korban untuk tinggal bersama dengan tersangka di tempat kejadian perkara dari April 2017 sampai April 2019," kata Muharam dalam keterangannya, Selasa (29/10/2019).

Muharam mengatakan pada pertengahan 2018, tersangka membujuk korban untuk berhubungan intim. Modusnya korban akan dikirim santet oleh seseorang dan cara mengatasinya dengan berhubungan intim.

Tersangka mengulangi perbuatannya dengan modus serupa pada 21 September 2019. Hingga akhirnya perbuatan tersangka terbongkar

"Pelapor bertanya ke korban dan korban bercerita saat tinggal dengan tersangka dari April 2017 sampai April 2019 korban disetubuhi oleh tersangka secara berulang-ulang dan untuk waktunya korban tidak ingat. Yang korban ingat kejadian pertama dan terakhir karena sudah terlalu sering dilakukan," kata Muharam.

Ibu korban langsung melapor ke polisi. Tersangka dikenakan Pasal 81 ayat (3) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.


Simak juga video "Mama Muda Korban Perkosaan Dua Pria Bertopeng Alami Depresi" :

[Gambas:Video 20detik]

(sam/fdn)