detikNews
2019/10/29 09:21:21 WIB

Polda Metro Tutup Operasi Pengamanan Pemilu-Pelantikan Presiden

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polda Metro Tutup Operasi Pengamanan Pemilu-Pelantikan Presiden Foto: Penutupan operasi Mantap Brata (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Pengamanan pemilu serentak tahun 2018 hingga pelantikan presiden bertajuk 'Mantap Brata' selesai digelar. Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada para anggotanya yang telah mengamankan pemilu dan pelantikan presiden.

Bertempat di halaman gedung DPR/MPR RI Jakarta Pusat pagi ini, upacara penutupan operasi bersandikan 'Mantap Brata' dilangsungkan. Acara itu dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono.


"Pada pagi ini kita melaksanakan apel konsolidasi setelah kita melaksanakan operasi terpusat Mantap Brata yang kita laksanakan mulai 21 Oktober 2018 yang berakhir pada 22 Oktober 2019 ini," kata Irjen Gatot di halaman gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Gatot kemudian menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI-Polri yang ikut mensukseskan pengamanan pemilu serentak dan pelantikan presiden kemarin. Dia mengatakan kesuksesan pengamanan kemarin karena solidaritas TNI-Polri yang kuat.

Polda Metro Tutup Operasi Pengamanan Pemilu-Pelantikan PresidenFoto: Penutupan operasi Mantap Brata (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

"Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih, apresiasi atas segala upaya, dedikasi, loyalitas para prajurit TNI-Polri yang meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya," jelas Gatot.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com