3 Pengedar Liquid Vape Gorilla Ditangkap, 253 Botol Disita

Matius Alfons - detikNews
Senin, 28 Okt 2019 16:18 WIB
Foto: Matius Alfons/detikcom
Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap tiga tersangka M, FF, dan PN terkait pengedaran narkoba gorilla dalam liquid vape. Polisi juga mengamankan 253 liquid vape berisi tembakau gorilla.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menjelaskan penangkapan ini sebagai lanjutan dari ungkap kasus yang melibatkan tersangka AC. Argo menyebut informasi penyalahgunaan narkoba didapatkan di Jakarta Selatan.


"Kami dapat informasi di daerah Jaksel,Jagakarsa, itu ada dari pada informan yang masyarakat sampaikan kalau di sana sering digunakanpenyalahgunakannarkotika," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).
Polisi juga mengamankan 253 liquid vape berisi tembakau gorila.Polisi juga mengamankan 253 liquid vape berisi tembakau gorila. Foto: Matius Alfons/detikcom


Argo mengatakan tersangka M ditangkap pada 17 Oktober 2019. Dari tangan M, polisi mendapatkan bukti transaksi liquid vape yang mengandung narkoba gorilla.

"Kami dapatkan HP yang sebutkan adanya transaksi, transaksi akan adanya penjualan maupun pembelian vape tersebut yang mengandung tembakau gorilla," ujar Argo.
Selanjutnya
Halaman
1 2