Menag Fachrul: Wajah UAS Ini Wajah Orang Baik, Insyaallah Bisa Duduk Bersama

Sudrajat - detikNews
Senin, 28 Okt 2019 13:40 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi (Agung Pambudhy/detikcom)

Lebih lanjut, Fachrul mengatakan akan mengatur waktu untuk bertemu langsung dengan UAS. Dia siap bertemu dengan UAS kapan pun dan di mana pun.

"Kapan waktu pertemuannya, nanti akan diatur. Disesuaikan dengan agenda kerja yang ada. Kan kita ada skala prioritas. Tapi anytime mau ketemuan di mana saja saya siap. Saya suka kok bertemu ustaz-ustaz, karena banyak ilmu yang bisa kita ambil. Silaturahmi itu kan baik, menambah teman," tuturnya.


Sebagaimana diketahui, Fachrul Razi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menag pada Rabu (23/10/2019). Dengan latar belakang militernya, Fachrul Razi dianggap mampu menumpas radikalisme di Indonesia. Fachrul juga akan mengurus ekonomi umat hingga haji.

"Ke-9, Bapak Jenderal Fachrul Razi sebagai Menteri Agama. Ini urusan (Menag) berkaitan dengan radikalisme, ekonomi umat, industri halal saya kira, dan terutama haji berada di bawah beliau," ujar Jokowi saat mengenalkan menteri Kabinet Indonesia Maju di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10).

Halaman

(rdp/fjp)