Jl Sudirman Tutup Jelang Karnaval Jakarta Langit Biru

Isal Mawardi - detikNews
Minggu, 27 Okt 2019 12:03 WIB
Penutupan Jl Jenderal Sudirman, lokasi sekitar Patung Pemuda, jelang Jakarta Langit Biru. (Isal/detikcom)
Jakarta - Pemprov DKI memberlakukan pengalihan arus di Jalan Jenderal Sudirman menjelang acara Jakarta Langit Biru. Arus lalu lintas di sekitar Jalan Jenderal Sudirman terpantau padat.

Pantauan detikcom, tampak panggung utama berdiri di depan Patung Pemuda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10). Selain itu tenda tamu VIP berdiri di samping panggung.



Dua bus listrik TransJakarta terparkir di depan STC Senayan. Dalam kesempatan yang sama, terlihat mobil pemadam kebakaran hingga ambulans bersiaga untuk antisipasi lebih lanjut.

Jalan Jenderal Sudirman ditutup petugas. Pembatas jalan dipasang berjejer di bundaran Patung Pemuda sehingga kendaraan tak bisa melintasi Jalan Jenderal Sudirman.



Arus lalu lintas di sekitar bundaran Patung Pemuda terlihat padat sekitar pukul 11.30 WIB. Kemacetan terjadi di Jalan Sisingamangaraja arah Jalan Jenderal Sudirman.

Selain itu, Jalan Patimura dan Jalan Hang Lekir arah Jalan Asia Afrika juga terpantau macet. Petugas kepolisan dan Dishub berjaga di sekitar lokasi.

"(Penutupan jalan) sampai acara selesai, jam 18.00 WIB sore, paling sekitar itu," ujar petugas kepolisan yang berjaga.

Jl Sudirman Tutup Jelang Jakarta Langit Biru, Lalin Patung Pemuda PadatPenutupan Jl Jenderal Sudirman, lokasi sekitar Patung Pemuda, menjelang Jakarta Langit Biru. (Isal/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2