Doa HT untuk Sang Putri Angela Tanoesoedibjo yang Jadi Wamenpar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 26 Okt 2019 17:37 WIB
Angela Tanoesudibjo (Andhika/detikcom)


Angela dilantik Jokowi menjadi Wamenpar bersama 11 wakil menteri lainnya. Angela ditunjuk Jokowi menjadi Wamenpar karena, selain merupakan pengusaha muda, Angela pintar berpromosi.

"Terakhir, Angela Tanoesoedibjo. Masih muda. Pengusaha berpengalaman di bidang media. Pintar promosi sehingga kita berikan kepercayaan jadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Jokowi, Jumat (25/10).

Terkait penunjukan ini, Angela menyatakan siap membantu pemerintah mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif. Angela memang jadi yang paling muda di Kabinet Indonesia Maju. Dia berusaha membayar kepercayaan Jokowi.


"Pada hari ini Bapak Jokowi memberi saya kepercayaan bisa membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10).

"Jadi mungkin saya bisa dikatakan paling muda sekarang ini di umur 32 tahun. Tapi saya memiliki background manajemen di bidang media dan berbagai bidang lain, seperti retail, finance, dan banyak unit lainnya yang saya pegang. Semoga ini (pengalaman, red) bisa membantu saya untuk bisa kerja secara kreatif, cepat, efisien, dan punya high impact yang tinggi sekali," paparnya.
Halaman

(jbr/fdn)