detikNews
Sabtu 26 Oktober 2019, 17:14 WIB

2 Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cilandak

Ahmad Bil Wahid - detikNews
2 Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cilandak ilustrasi tenggelam. (Foto: thinkstock)
Jakarta - Tiga remaja tenggelam di kolam renang Sport Center Usman Harun Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Dua di antaranya meninggal dunia.

"Terjadi kecelakaan tenggelam di dasar kolam renang Sport Center Usman Harun Cilandak, Jakarta Selatan, di kolam kedalaman 4 meter," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).



Peristiwa itu terjadi pagi tadi pukul 09.00 WIB. Saat itu salah seorang pengunjung melapor ke pengawas kolam renang bahwa ada tiga orang yang tenggelam. Ketiga korban adalah Iqbal Nugroho (14), Abizal Azzami (13), dan Tasya Kasit (13).

"Melihat kejadian tersebut, pengawas kolam langsung memberikan pertolongan pertama dan dibawa ke UGD RSMC untuk mendapatkan pertolongan pertama," ujarnya.

Sayangnya, nyawa 2 korban tak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan 1 korban masih berada di ruang ICU.

"Abizal meninggal di perjalanan dan Iqbal Nugroho sempat mendapatkan pertolongan medis dengan diinfus, lalu tidak lama dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya.



Simak juga video "Balita Tenggelam di Gorong-gorong Pondok Cabe Ditemukan Tak Bernyawa" :

[Gambas:Video 20detik]


(abw/idn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com